Konawe Kepulauan

Mengaku Kalah di Pilkada Konkep, Musdar : Selamat Saudaraku Pasangan BERAMAL

KENDARINEWS.COM — Klaim pasangan petahana, H. Amrullah-Andi Muhammad Lutfi, unggul 51,6 persen dari para rivalnya di Pilkada Konkep disambut antusias para pendukung. Pasangan akronim BERAMAL ini pun langsung mendapat banyak ucapan selamat. Bahkan satu duet penantang Musdar-Ilham Jaya Maal (MULYA), terang-terangan mengakui kemenangan tersebut.

“Selamat kepada saudaraku yang telah mendapatkan restu mayoritas rakyat Konkep untuk melanjutkan pemerintahan. Dan semogga pemerintahan ini bisa lebih baik dari sebelum-sebelumnya,” ucapnya.

Musdar, saat melakukan jumpa pers.

Mantan Ketua DPRD Konkep itu mengatakan, peristiwa hari ini paling sejarah buat tim dan simpatisan pasangan “MULYA” dan bersejarah bagi perjalanan politik serta perjalanan pemerintahan di Pulau Wawonii. “Secara umum, pertarungan politik kali ini kita kalah, kalau bicara fakta. Tapi sesungguhnya dalam diri kita semua tersimpan kemenangan dengan menenangkan diri kita masing-masing untuk tetap teguh berjuang dibarisan MULYA dengan cita-cita Wawonii lebih baik,” kata calon Bupati Konkep nomor urut satu, Musdar, didampingi Cawabupnya, Ilham Jaya Maal, saat konferensi pers, (9/12).

Ketua DPD PAN Konkep itu menuturkan, tidak semua keinginan selaras dengan kehendak Tuhan Yang Maha Esa. Olehnya itu, dirinya mengajak seluruh simpatisan tetap pada barisan yang mampu memberikan kedamaian dan ketenangan di Bumi Wawonii. “Sekali lagi, selamat untuk pasangan BERAMAL,” tutupnya. (san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top