Ramadhan

Mendulang Berkah, Brimobda Sultra Bagikan Sembako ke Sejumlah Panti

Personel Berimob Polda Sultra saat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (7/5) malam

KENDARINEWS.COM– Satuan Brimob Polda Sultra memaknai keistimewaan bulan Ramadan 1442 H dengan beragam kegiatan yang positif. Misalnya penyaluran bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial. Salah satunya dengan penyaluran bantuan paket sembako dan lebaran yang tersebar ke beberapa tempat di Kota Kendari khususnya panti asuhan dan panti jompo.

“Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri. Kami bersama Bhayangkari Sat Brimob Polda Sultra membagikan kurang lebih sebanyak 40 paket sembako dan lebaran yang tersebar di sejumlah titik di Kota Kendari. Bantuan ini merupakan bentuk dukungan Brimob kepada masyarakat,” kata Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, kemarin.

Selain di Kota Kendari, personel Sat Brimob Kompi I Batalyon C yang bermarkas di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), juga menggelar kegiatan yang sama membagikan paket sembako. Brimob, lanjutnya, berkomitmen, selalu ada untuk masyarakat.

“Jadi selain di Kendari, personel kita yang ada di Kolut juga menggelar kegiatan sama dengan membagikan paket sembako. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Danki I Yon C Iptu Zainal Abidin,” ungkapnya.

Dia mengungkapkan semoga dengan bantuan yang disalurkan, dipenuhi keberkahan. Adarma Sinaga berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat. Karena jiwa raga Brimob untuk kemanusiaan.

“Brimobda Sultra terus ada bersama masyarakat, memberikan manfaat dimanapun. Apapun yang kita lakukan, semoga senantiasa dapat membawa berkah. Hal ini juga, wujud rasa syukur kita atas anugerah yang diberikan Tuhan,” tutupnya. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top