Politik

Menangkan “RABU”, Kader PBB Kokohkan Barisan

KEDNARINEWS.COM — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Konawe Utara (Konut) menggelar konsolidasi penguatan internal partai dan eksternal jelang Pilkada 9 Desember. Sebanyak 13 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) hadir dalam rapat didorong untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan berakronim “RABU”, kemarin (12/10).

Pengurus DPC PBB Konut saat melakukan rapat konsolidasi kader pada Pilkada Konut 9 Desember 2020 di salah satu hotel di Wanggudu, kemarin.

Sekretaris DPC PBB Konut, Iqbal, menuturkan rapat konsolidasi internal dan eksternal merupakan agenda pemantapan penguatan kapasitas ranting dan PAC dalam pemenangan pasangan Ruksamin-Abuhaera di Pilkada Konut. “Kader PBB se- Konut harus menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan Ruksamin-Abuhaera. Makanya, setiap pengurus PAC dan ranting ditingkat bawah harus bekerja ekstra dalam memenangkan pasangan yang diusung partai,”tegasnya.

Kader partai, kata Iqbal, harus dapat memahami bila pilkada bukan hanya soal memenangkan Ruksamin. Melainkan, membuktikan eksistensi PBB sebagai partai yang memiliki kader militan yang siap memenangkan setiap momentum pemilihan. Kader harus mengokohkan barisan PBB, sebagai motor terdepan di tengah masyarakat, bukan sekedar memiliki tujuh kursi terbanyak di parlemen. Namun, harus mengembangkan sayap-sayap kekuatan di lapangan.

“Seluruh jajaran pengurus ranting kecamatan dan desa PBB, harus hadir sebagai garda terdepan untuk kemenangan pasangan Ruksamin-Abuhaera,”timpal Abd Malik, anggota DPRD asal PBB. (min/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top