Membangun Sinergitas dengan Insan Pers, Pemkot Kendari Gelar Coffe Morning

KENDARINEWS.COM–Pers sebagai pilar keempat demokrasi ditanah air sangat berperan dalam menjembatani aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Bukan hanya itu, media juga memiliki peran menyampaikan capaian kinerja pemerintah kepada khalayak. Menyadari pentingnya keberadaan pers, Pemkot Kendari berupaya membangun sinergi. Salah satunya melalui Coffe Morning yang digelar di Rumah Makan Surya, Jumat (24/12/2021).

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengapresiasi pelaksanaan coffe morning bersama insan pers Se-Kota Kendari. Menurutnya, sinergi wajib terbangun antara pemerintah dengan media dalam rangka mendorong akselerasi pembagunan daerah.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (baju putih) saat memberikan arahan dalam coffe morning bersama insan pers Se-Kota Kendari, Jumat (24/12/2021)

Disisi lain, sinergi yang terbangun antara Pemkot Kendari dan seluruh media sangat penting dalam rangka meluruskan berbagai berita hoaks yang tersebar dimedia sosial.

“Kita harus bangung sinergi, bekerja sama dan saling mendukung dalam mengakselerasi pembangunan daerah. Saya sudah perintahkan Dinas Kominfo untuk menggandeng media sama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” kata Sulkarnain Kadir.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (baju putih) saat memberikan arahan dalam coffe morning bersama insan pers Se-Kota Kendari, Jumat (24/12/2021)

Sekedar informasi, coffe morning kali ini dihadiri seluruh insan pers yang ada di Kota Kendari. Mulai dari wartawan media cetak, elektronik dan media cyber (online). (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *