HEADLINE NEWS

Mayat Bayi Membusuk Terbungkus Jilbab Ditemukan di Kebun Raya UHO

KENDARINEWS.COM — Warga Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari tepatnya dalam hutan kebun raya Universitas Halo Oleo (UHO), digegerkan penemuan mayat bayi Senin (26/4/2021). Kasat Reskrim Polres Kendari AKP I Gede Pranata Wiguna membenarkan kejadian penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut. Jasad bayi ditemukan oleh warga Desa Jati Bali, Konawe Selatan saat berburu babi.

“Iya betul, ditemukan salah seorang warga bernama Putu Eka Sudarsono saat sedang berburu babi di sekitaran hutan UHO,” ucap I Gede Pranata Wiguna. Bayi tak berdosa itu, ditemukan dalam keadaan membusuk lengkap dengan ari-ari yang masih menempel dengan tali pusarnya dengan ditutupi sehelai jilbab berwarna biru.

“Kematiannya belum dapat dipastikan, namun terlihat bagian tubuhnya terbentuk lengkap, sekarang semantara dilakukan otopsi untuk dilakukan penyelidikan, kita tunggu saja hasil dari RS Bhayangkara,” ungkapnya. Diketahui mayat bayi yang dibuang itu diperkirakan berumur 7 hingga 8 bulan. “Mayat bayi tersebut berada di TKP di duga sudah 2×24 jam karena keadaannya telah dikerumuni oleh serangga,” jelasnya. (KN/IS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top