Ekonomi & Bisnis

Maxcell Vaksinasi Ratusan Karyawan dan Mitra

Suasana kegiatan vaksinasi di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Kamis (27/05).

KENDARINEWS.COM–Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari menggelar kegiatan vaksinasi terhadap ratusan karyawan Kamis (27/05) di kantor Maxcell ByPass. Langkah tersebut sebagai upaya Maxcell untuk turut proaktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

HRD Manager Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Ridwan mengungkapkan pihaknya telah mendaftarkan sebanyak 575 karyawan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

“575 orang ini terdiri dari karyawan Maxcell sendiri, outsourcing, security, cleaning service, general affair, dan semua karyawan mitra dari supplier, serta SPB dan SPG. Targetnya karyawan yang bernaung di Maxcell kita vaksin semua,” ujar Ridwan.

Lanjut dia, terdapat tiga tim yang dilibatkan dalam kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wita ini yaitu tim dari Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Puskesmas Wua-Wua, dan Dinas Kesehatan Kota Kendari. Hingga pukul 10.00 Wita, tercatat ada sekira 50 karyawan yang telah divaksin. pihaknya menargetkan vaksinasi tahap pertama tuntas hari ini. Sementara itu, vaksinasi tahap kedua rencananya akan kembali diselenggarakan di kantor Maxcell.

“Kami sangat bersyukur pemerintah mau membantu kami. Rata-rata kunjungan customer bisa sampai seribuan sehingga peluang terkena Covid sangat besar. Vaksinasi ini merupakan bentuk pelayanan publik sehingga karyawan merasa aman dalam melayani dan customer nyaman saat berbelanja,” pungkasnya.

Hajaratul Aswar, warga Kelurahan Anggilowu Kecamatan Mandonga yang merupakan salah satu karyawan mitra Maxcell mengaku antusias atas kegiatan ini. Ia mendukung langkah vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya suda vaksin dan saya rasa aman, tidak ada gejala sama sekali. Sebagian masyarakat memang takut terhadap vaksin. Kalau saya sendiri percaya bahwa vaksinasi langkah yang tepat. Setelah ini saya akan mengajak orang tua dan keluarga supaya mau divaksin,” tuturnya. (uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top