Matangkan Kartini Day, Panitia Gelar Technical Meeting

Metro Kendari

KENDARINEWS.COM — Menyambut perayaan Kartini Day, Kendari Pos bekerjasama dengan Pemkot Kendari akan menggelar lomba pidata dan menulis bagi kaum hawa. Sesuai jadwal, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari atau tanggal 7-8 April di Graha Pena Kendari.

Manager Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengatakan telah melakukan berbagai persiapan. Hari ini, pihaknya menggelar technical meeting untuk menyamakan persepsi para peserta lomba dengan tim juri. Dengan begitu, peserta memahami aturan dalam proses penilaian.

“Jadi para peserta lebih mengetahui item-item yang harus diperhatikan nantinya. Agendanya, pembahasan detail kegiatan, perlengkapan, aturan serta teknis lomba dan pembahasan lain yang menunjang kelancaran peringatan Kartini Day 2021,” katanya di sela-sela acara technical meeting, Senin (5/4).

Dalam event ini kata dia, ada tiga item yang dilombakan. Pertama lomba menulis kategori umum. Selanjutnya, lomba pidato tingkat PKK Kecamatan dan tingkat PKK Kelurahan se Kota Kendari. Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat. (b/ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *