Metro Kendari

MAN IC Kendari Telorkan Generasi Unggul

KENDARINEWS.COM — Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kendari, Abdul Basit dan jajarannya berkunjung ke Graha Pena Kendari Pos, Kamis (7/1). Kedatangannya disambut Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin didampingi Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi berserta jajaran manajemen. Dalam kunjungannya, Abdul Basit memaparkan upaya lembaganya menciptakan generasi Sultra yang berkualitas. Mulai dari metode pembelajaran, hingga faslitas yang dimiliki MAN IC Kendari. Sebagai lembaga pendidikan, MAN IC tak hanya fokus membangun SDM yang unggul di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) namun juga keimanan dan ketakwaan (Imtak).

Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Kendari, Abdul Basit dan jajarannya berkunjung ke Graha Pena Kendari Pos, Kamis (7/1).

Pola pendidikan MAN IC Kendari telah membuahkan hasil. Siswa MAN IC kerap menorehkan prestasi di ajang nasional dan internasional. Diantaranya, mengikuti pertukaran belajar di Amerika, mengikuti Hongkong International Olimpiade dan sejak 2017 rutin mengikuti jambore di luar negeri.

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengapresiasi capaian prestasi siswa MAN IC. Sebagai media, Kendari Pos berusaha mengedukasi masyarakat melalui penerapan jurnalisme ilmu. Artinya, gugusan berita yang disajikan wajib berbasis ilmu. Dengan metode tersebut, Kendari Pos bisa terus eksis. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top