Hukum & Kriminal

Luput dari Pengawasan, Balita Warga Pakue Utara Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam

KENDARINEWS.COM — Niko balita berusia tiga tahun warga Dusun IV Desa Teposua, Kecamatan Pakue Utara Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) ditemukan tewas. Jasad bocah itu mengambang di kolam milik kakeknya akibat lepas dari pengawasan orang tuanya, Rabu (23/9).

Kapolsek Pakue, Iptu Ridwan SH menjelaskan Niko pertama kali ditemukan oleh ibunya sendiri, Wilda pukul 14.30 wita. Mulanya, pukul 13.30 wita sang ibu mencari sang buah hati. “Ibunya mencari Niko hingga jalan perbatasan dusun III Desa Teposua sambil menangis,”ucap kapolsek.

Wilda yang dijumpai seorang warga bernama Muhlar di jalan sembari menangis kemudian kemudian menyampaikan jika anaknya hilang. “Disuruh cek oleh Muhlar ke kolam ikan kakeknya jangan-jangan tenggelam di kolamnya,” kata kapolsek mengutip.

Wilda pun bergegas kembali ke rumah ayahnya yang bernama Hasim dan langsung mengecek ke kolam di samping kediaman tersebut. Dugaan itu benar adanya. Niko sudah mengambang di permukaan air dalam kondisi tidak bernyawa sekira pukul 14.42 wita. Niko langsung dilarikan ke puskesmas Pakue Utara dengan harapan masih bisa terselamatkan. Tapi Allah SWT berkehendak lain. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top