Metro Kendari

LPKA Kendari Target Predikat WBK

KENDARI, KENDARINEWS.COM–Lembaga Permasyarakatan Khusus Anak (LPKA) kelas II Kendari terus melakukan inovasi guna mendorong predikat wilayah bebas korupsi (WBK). LPKA Kelas II Kendari mengevaluasi pembangunan zona intergiras (ZI) tahun 2021 untuk meraih predikat WBK.

Kepala LPKA Kelas II Kendari, Akbar Amnur mengatakan, evaluasi dilakukan  untuk melihat kesiapan dalam pembangunan ZI tahun 2021. Untuk intansi yang ia pimpin, tak pernah berhenti terus melakukan inovasi agar memperoleh predikat WBK. Banyak layanan yang dibuat pada tahun 2020 dan itu bakal tetap dilaksanakan.


Kepala LPKA Kelas II Kendari, Akbar Amnur

“Untuk beberapa layanan tahun 2020 kita terus lakukan perbaikan dan pembaharuan. Sementara di tahun ini, LPKA Kendari mempunyai layanan baru yang fokus pada 3 point penting, yakni pendidikan, psikoedukasi prarelease, dan sistem skoring pada anak binaan, ” jelas Akbar Amnur kepada kendarinews.com, Selasa (13/4/2021).

Setiap program yang dibuat selalu dievaluasi guna penyempurnaannya. “Dengan beragam inovasi dan peningkatan layanan, predikat WBK InsyaAllah bisa kita peroleh, ” harap Akbar Amnur. (rah/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top