Hukum & Kriminal

Leher Terlilit Tali, Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Baruga

KENDARINEWS.COM — Warga Watubangga Kota Kendari dihebohkan dengan penemuan mayat bernama Joko Trisilo (44). Jasad warga Baruga ditemukan seorang wanita yang sedang mencari bunga jenis Janda Bolong di hutan Allo Jaya, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Senin (28/12) sekitar pukul 11.30 Wita.

Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab korban meninggal. Namun ia menduga ada ketidakwajaran terkait kematian korban. Apalagi saat ditemukan leher korban terikat tali nilon dan ujung talinya diikatkan pada dua batang bambu kecil. “Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain leher yang terikat tali, pada kaki korban terdapat luka goresan yang belum diketahui penyebabnya,” terangnya kemarin.

Di TKP, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya baju kaos abu-bau dan celana panjang kain yang digunakan oleh korban. Selain itu, sebuah sepeda motor yang diduga milik korban yang diparkir tidak jauh dari lokasi tersebut. “Kita masih selidiki kasus penemuan mayat ini dan berupaya mengungkap penyebab korban meninggal dunia,” ujarnya. Saat ini, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Kendari untuk diperiksa. Hingga kini, kepolisian masih akan mendalami kasus tersebut, sampai terungkap jelas apa penyebab kematiannya. “Guna proses pemeriksaan lebih lanjut, jasad akan diperiksa,” imbuhnya. (b/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top