HEADLINE NEWS

Lebih Seperempat Abad, UHO Lahirkan SDM Unggul

Kepala BRI Kantor Cabang Samratulangi Kendari, Edy Muthalib, menuturkan pihaknya berharap kualitas atau output alumni UHO terus ditingkatkan guna mendukung pembangunan daerah. Selain itu, kerja sama harus terus ditingkatkan demi keberhasilan masing-masing institusi, baik itu UHO maupun Bank BRI Samratulangi Kendari. “Sebagai mitra, kami senantiasa memberikan dukungan pada universitas kebanggaan Sultra ini,” ujarnya.

Branch Manager Bank BTN Cabang Kendari, Erik Budi Setiawan juga mengapresiasi kemajuan UHO. Sebagai salah satu mitra utama UHO, Erik mengaku mendapat kehormatan diundang untuk menghadiri rangkaian acara dies natalies UHO ke-38. “Tentunya kita partisipasi. Kerja sama kami dengan kampus hijau sudah terjalin cukup lama. Harapannya, sinergi antara Bank BTN Kendari dan UHO bisa lebih baik dan meningkat. Semoga UHO tetap menjadi kampus kebanggaan masyarakat Sultra,” harapnya.

Dukungan yang sama juga disampaikan Fitrawan, Branch Manager Bank Muammalat Cabang Kendari. “Insya Allah dengan SDM yang unggul, UHO akan mampu bersaing dengan perguruan tinggi lainnya di Indonesia. Sebagai alumnus UHO, saya berharap almamater tercinta bisa terus berkembang dan menghasilkan lulusan terbaik. Sinergi dari kami Bank Muammalat untuk memajukan UHO senantiasa terpelihara dengan baik. Selamat dies natalis ke-38. Jaya selalu buat UHO,” tutupnya. (adi/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top