HEADLINE NEWS

Lebih Seperempat Abad, UHO Lahirkan SDM Unggul

Pencapaian itu tak lepas dari peran seluruh sivitas akademika UHO. Apresiasi tinggi disampaikan Rektor UHO, Prof.Muhammad Zamrun atas dedikasi sivitas akademika dalam peringatan Dies Natalis ke-38 UHO, kemarin. Rektor UHO berharap semangat membangun SDM untuk kemajuan daerah dan negeri harus tetap terpatri dalam diri setiap insan UHO. “Saya yakin dan percaya, apabila SDM berkualitas, maka semua elemen daerah dan negeri ini akan maju pula,” ujar Prof. Zamrun di stadion mini UHO, Minggu (25/8).

Dalam memeriahkan hari jadi UHO, panitia menggelar beragam kegiatan lomba yang dimaknai sebagai bentuk silaturahmi dan merajut kekompakan internal. Ketua Panitia Dies Batalis UHO ke-38, Armid merinci 15 fakultas, program vokasi, pascasarjana serta pegawai rektorat UHO berbaur dalam lomba dan jalan sehat. “Semua elemen univesitas berpartisipasi. Peringatan dies natalis pun semakin semarak,” ujar Armid, kepada Kendari Pos, Minggu (25/8).

Sebagai universitas yang berkomitmen pada peningkatan kualitas SDM, UHO di mata mitranya adalah kampus yang hingga kini senantiasa menjadi kebanggaan Sultra. Tak heran, semua pihak berupaya memberikan support untuk kemajuan kampus yang kini berusia 38 tahun tersebut. Khususnya mitra kerja dari perbankan.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top