Konawe Kepulauan

Lebarkan Sayap, Kantor Kas Bank Sultra Digagas di Ladianta

KENDARINEWS.COM — Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) Cabang Pembantu (Capem) Wawonii, terus melebarkan sayapnya. Setelah membuka kantor Kas Roko-roko beberapa waktu lalu, lembaga Perbankan milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) itu, merencanakan membuka kantor Kas baru di Ladianta, Kecamatan Wawonii Timur Laut. Itu dilakukan untuk kian mendekatkan Bank Sultra dengan masyarakat Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

Kepala Bank Sultra Capem Wawonii, Irwanto Jaya Putra, mengungkapkan, pada tahun 2021 mendatang, pihaknya berencana membuka kantor kKas baru di Desa Ladianta karena nasabah di Pulau Wawonii terus mengalami peningkatan. “Februari 2021 rencana kami buka Kas Ladianta. Nantinya nasabah yang berada di sekitar situ lebih mudah melakukan transaksi tunai dan nontunai,” kata Kepala Bank Sultra Capen Wawonii, Irwanto Jaya Putra.

Kata dia, selain dibukanya kantor kas baru, pihaknya juga telah menambah dua unit mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Fasilitas tersebut akan ditempatkan di kantor Capem Wawonii dan di Kompleks Perkantoran Bupati Konkep yang baru. “Sebelumnya mesin ATM Bank Sultra hanya dua, di Kantor Keuangan dan di Capem. Saat ini kami sudah tambah dua lagi. Jadi total semua ada empat mesin ATM,” tandas pria penghobi olahraga motor trail itu. (c/san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top