Konawe Utara

Lantik Kasim Pagala Pj Sekda, Ruksamin : Jalankan Amanah Dengan Penuh Tanggungjawab

KENDARINEWS.COM — Bupati Konawe Utara, Ruksamin akhirnya melantik H.M. Kasim Pagala sebagai Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah Konut, yang sebelumnya menduduki posisi sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekda. Seremoni pelantikan itu dilaksanakan diaula Pemkab Konut, (22/2).

Bupati Konawe Utara, Ruksamin berharap agar penjabat Sekretaris Daerah dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai Pj Sekretaris Daerah dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Penjabat Sekretaris Daerah harus dapat memastikan program-program prioritas Pemerintah Kabupaten Konawe Utara agar berjalan sesuai dengan perencanaan,”pinta Ruksamin.

Mantan Ketua DPRD Konut menginstruksikan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Utara diharapkan dapat bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas. Tentunya mengkoordinasikan dengan baik pada seluruh organisasi perangkat daerah dalam mewujudkan Konawe Utara yang sejahtera dan berdaya saing dapat berjalan dengan baik.

“Saya menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada pribadi H. Martaya, yang telah menjalankan tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Utara dengan baik selama kurang lebih 5 tahun,” pungkasnya. (b/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top