Metro Kendari

Lanal Kendari Gelar Lomba Menembak di Moramo Utara

KENDARINEWS.COM — Meriahkan Hari Armada ke-75, Lanal Kendari menggelar Lomba Menembak memperebutkan Piala Danlanal Kendari 2020. Iven ini diikuti TNI, Polri, Jajaran Forkopimda serta insan Pers, di Lapangan Tembak Serka KKO Lambay, Kelurahan Lalowaru Kecamatan Moramo Utara, Kabupaten Konawe Selatan, Sabtu (12/12).

Komandan Lanal Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., mengatakan Piala Danlanal Kendari bertujuan untuk menjalin sinergitas. Nah kondisi ditengah pandemi Covid-19, maka kegiatan menembak ini mengedepankan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

“Sengaja dalam memperingati Hari Armada Lanal Kendari menggelar lomba menembak, selain sebagai ajang silaturahmi, tujuannya juga untuk mencari bibit bibit penembak yang baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya mengapresiasi Lanal Kendari yang mengadakan perlombaan menembak. Kapolda juga mengucapkan terima kasih dan penggargaan setinggi-tingginya diberi kesempatan mengambil bagian dalam acara ini. “Olahraga menembak sangat bergengsi, tidak semua orang bisa menjadi atlet menembak. Banyak manfaatnya, melatih konsentrasi kecepatan dan ketepatan. Melatih mental untuk mengambil keputusan,” katanya. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top