Konawe

Lakalantas di Konawe, Pengemudi Truk Pengangkut Elpigi Diamankan


KENDARINEWS.COM — Kecelakaan maut terjadi di jalan Sampara – Morosi Desa Polua, Kecamatan Sampara Konawe, Senin (30/8). Dua sepedamotor menabrak sebuah truk pengangkut tabung elpiji tiga kilogram saat mobil tersebut berbelok haluan. Naasnya, seorang pria pengendara motor bernama Sepriansyah harus meregang nyawa.

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang Fajar Ningsih mengatakan telah mengamankan pengemudi dan truk pengangkut tabung elpiji guna pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil identifikasi, korban yang meninggal berstatus karyawan di sebuah perusahaan tambang di Kecamatan Morosi.

“Dua orang korban. Pengendara bernama Sepriansyah Mangidi meninggal di tempat kejadian perkara. Jasadnya telah berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Kendari. Sementara pengendara motor trail bernama Rustam sempat mendapatkan perawatan, beruntung luka yang dialami terbilang ringan,” jelasnya kemarin.

Kronologis kecelakaan sambungnya terjadi sekitar pukul 08.30 wita. Bermula saat mobil truck Mitsubishi Canter (pengangkut tabung gas elpiji tiga kilogram) yang dikemudikan seorang lelaki inisial EK, bergerak dari arah kecamatan Morosi menuju arah Sampara. Pada saat melewati jalan lurus, mobil tersebut berbalik arah menuju Barat.

Dua motor tergeletak di jalan Sampara – Morosi Desa Polua, Kecamatan Sampara Konawe, Senin (30/8). Kecelakaan maut ini menyebabkan seorang pengedara motor tewas di tempat kejadian.

“Akibat putar haluan itu, dua pengendara motor yang melaju tak bisa menghindar. Sepeda motor yang dikendarai Seprianyah dan motor Honda Trail yang dikendarai Rustam menabrak samping kanan truk,” ujarnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top