Politik

La Pili Klaim Punya Loyalis Militan

KENDARIPOS.CO.ID — Langkah politik La Pili boleh saja tak sejalan dengan keputusan PKS yang mendukung Rusman-Bachrun Labuta di Pilkada Muna. Meski begitu, politisi PKS itu merasa masih punya pendukung militan yang akan mengantarnya bersama LM. Rajiun menduduki kursi kepala daerah.

La Pili

Koalisi massa La Pili dan pendukung militan Rajiun bernama Masyarakat Pecinta Rajiun (MPR) akan menjadi lawan sepadan buat petahana LM. Rusman Emba.

Bakal Calon Wakil Bupati Muna La Pili menyebut masih memiliki loyalis militan yang membawanya menjadi anggota DPRD Sultra selama tiga periode. “Kami masing-masing punya pendukung militan yakni MPR dan loyalis yang membawa saya menjadi anggota DPRD sebanyak tiga kali,” katanya kepada Kendari Pos, kemarin.

Selain itu, sambung La Pili, animo masyarakat yang datang menyatakan dukungan terus berdatangan. Mereka menyampaikan berbagai keluh kesah polemik yang membutuhkan penyelesaian. Dominan masalah yang diutarakan masyarakat yaitu terkait sektor perekonomian. “Insya Allah kami sudah menyiapkan berbagai program untuk memperbaiki perekonomian di Muna. Nantinya akan difokuskan pada potensi-potensi yang ada seperti pada sektor pertanian, pariwisata, dan perkebunan,”tandasnya. (m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top