La Bakry Resmikan Sekretariat Bapera Sultra

KENDARINEWS.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sultra konsisten meningkatkan eksistensinya. Wadah untuk menghimpun anggota dan kader organisasi dalam meramu dan mengaktualisasikan program, Bapera Sultra kini memiliki sekretariat yang terletak di Jalan Saranani, Kecamatan Kendari Barat. Dan telah diresmikan langsung oleh Ketua DPD Bapera Sultra La Bakry, Sabtu (8/1).

Ketua DPD Bapera Sultra La Bakry (Kiri) saat memberikan santunan kepada anak yatim. Rangkaian peresmian Sekretariat DPD Bapera Sultra, Sabtu (8/1). Foto: Muhammad Akbar Ali/Kendari News

Ketua DPD Bapera Sultra La Bakry mengatakan, peresmian sekretariat merupakan bagian memperkuat simpul-simpul organisasi. Muarana ke depan untuk mengeratkan harmonisasi dan akselerasi sesama anggota, kader, yang nantinya siap bersinergi dalam bekerja merealisasikan program yang dicanangkan.

“Sekretariat ini wadah pemersatu, mendiskusikan terkait banyak hal untuk kemajuan para pemuda. Termasuk membicarakan terkait polemik daerah serta seperti apa solusi cemerlang,” kata La Bakry kepada Kendari News, kemarin.

Lanjut dia, dengan adanya sekretariat ini sangat terbuka bagi siapapun, untuk berkunjung, bersilaturahmi.

“Bapera merupakan organisasi terbuka. Yang tidak menutup diri secara fanatik. Bagi siapa saja yang memiliki pemikiran visioner dan positif bagi kemajuan pemuda, daerah dan bangsa, maka kita memiliki misi yang sama,” jelasnya.

Dalam kegiatan peresmian sekretariat DPD Bapera Sultra, dirangkaikan dengan agenda santunan keapada yatim piatu. Perihal tersebut merupakan amanah langsung dari Ketua DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq.

“Pemberian santunan kepada anak yatim piatu adalah amanah dari ketua DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq. Mudah-mudahan dengan diresmikannya sekretariat Bapera Sultra ini, bisa diberi rahmat dan ridha Allah SWT,” tutup Bupati Buton. (ali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *