Bombana

Kualitas DWP Bombana Harus Terus Meningkat


KENDARINEWS.COM — Diusia yang ke-21, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bombana didorong untuk terus meningkatkan sumber daya yang dimiliki. Terutama dalam menghadapi era digital yang kian pesat dan maju. Hal tersebut disampaikan Penasehat DWP Bombana, Hj. Andi Nirwana Sebbu, pada acara puncak peringatan HUT yang mengusung tema “Peran Dharma Wanita Persatuan dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia”, di Aula Kantor Bupati Bombana, kemarin.

Bupati Bombana, H. Tafdil (tengah, depan) bersama Penasehat DWP Kabupaten, Hj. Andi Nirwana Sebbu (kedua dari kanan) dan Sekab, Man Arfah (kedua dari kiri) saat foto bersama dengan para
kepala OPD didampingi istri masing-masing

“Tren gaya hidup kita saat ini tidak bisa lepas dari kecanggihan teknologi digital yang hadir memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini tentu merupakan tantangan segala bidang kehidupan. Maka dari itu, saya mengingatkan dan memberikan semangat kepada kaum perempuan, khususnya ibu-ibu pengurus dan anggota DWP Bombana untuk terus mengupgrade dan mengupdate pengetahuan, wawasan serta kualitas diri guna meningkatkan citra organisasi DWP,” terangnya.

Anggota DPD RI itu mengajak para pengurus dan anggota DWP Bombana agar senantiasa menjalin kerja sama dan bermitra dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam melaksanakan program kerja menuju daerah yang maju dan sejahtera. “DWP juga harus mendukung pelaksanaan program-program pemerintah daerah menuju daerah Bombana yang maju dan sejahtera,” ungkap Andi Nirwana.
Menurutnya DWP dan Tim Penggerak PKK merupakan dua organisasi yang tidak dapat dipisahkan. Karena memiliki tujuan yang sama yakni, meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Untuk itu, kerja sama yang harmonis diantara keduanya yang telah terbangun selama ini agar lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu, Bupati Bombana, H. Tafdil yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-21 kepada keluarga besar DWP kabupaten. Bupati dua periode ini juga berpesan agar pengurus dan anggota DWP Bombana menjadi sumber inspirasi dan motivasi suami sebagai aparatur pemerintah dalam mengerjakan tugas memberikan pelayanan. “Terus tingkatkan kemampuan dalam upaya mencerdaskan kaum perempuan dan masyarakat yang ada di Bombana,” pungkasnya. (b/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top