Metro Kendari

KSOP Kelas II Dipimpin Seorang Letkol

KENDARINEWS.COM — Pucuk pimpinan di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari resmi berganti. Kini, tongkat estafet lembaga di bawah Kementerian Perhubungan (Kemenhub) diserahkan ke Letkol Abdul Rahman. Serah terima jabatan pejabat lama, Rushan Muhammad dilaksanakan di aula kantor KSOP Kelas II Kendari, Senin (5/4).

Rushan Muhammad mengucapkan selamat kepada penerusnya. Selama bertugas di Kendari, ia mengaku menyimpan banyak kesan yang sulit dilupakan. “Alhamdulillah, sertijab hari ini berjalan dengan lancar. Apa yang tadi saya serahkan kepada kepala kantor baru adalah potret kecil dari KSOP kendari, baik lingkup kerja pegawai, dan beberapa hal lainya. Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan sebaik mungkin, “kata Kepala KSOP Kelas II Bontang itu.

Sementara itu, Kepala KSOP Kelas II Kendari, Letkol Abdul Rahman menyampaikan salam perkenalan dan mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh pihak dalam menjalankan tugas kedepan.

“Saya harap kerjasama dari seluruh tim dan jajaran KSOP Kelas II Kendari. Selamat jalan dan selamat bertugas ditempat baru untuk kepala KSOP sebelumnya. Semoga setiap pengabdian kita selalu membawa berkah, “ucapnya. (b/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top