HEADLINE NEWS

Kronologi Aksi Begal di Jembatan Teluk Kendari

Ditodong Begal, Motor dan Dompet Dibawa Kabur

KENDARINEWS.COM — Warga harus lebih hati-hati. Baru-baru ini, aksi pembekalan terjadi di kawasan Jembatan Teluk Kendari, Kota Kendari. Korbannya bernama La Dai alias Hakim (28). Warga Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia Kota Kendari tak bisa berbuat banyak saat kendaraannya dipepet dan ditodong sekelompok begal sekitar pukul 01.00 Wita, Jumat (28/5). Akibat peristiwa itu korban mengaku jadi paranoid.

“Saat itu saya di pepet dan ditahan oleh dua motor, saya diberhentikan dan ditodongkan pisau. Kemudian motor dan dompet saya diambil pelaku. Kami berharap petugas berwajib bisa mengungkap kasus ini,” ujarnya, kemarin.

Sementara itu, Kapolsek Kemaraya, Iptu Beny Kuncoro membenarkan kasus tersebut. Pihaknya akan segera memproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Apalagi korban sudah mendatangi Polsek Kemaraya untuk membuat laporan. Namun ada beberapa berkas yang masih harus dilengkapi.

“Keterangan dari petugas piket yang menerima laporan lisan korban, benar korban sempat ke Kantor Polsek Kemaraya tapi korban tidak membawa identitas atau STNK motornya untuk dibuatkan pengaduan,” ujarnya, Minggu (30/5).

Saat ini lanjutnya, motor korban masih dalam proses cicil. Untuk itulah, harus ada surat keterangan dari pihak lising. Guna mendapatkan identitas motor tersebut, sehingga membantu Polisi melalukan penyelidikan. “Sisa data pembayarannya itu yang kurang. Mau dilihat data tiga bulan terakhir, besok katanya akan korban lengkapi,” katanya.

Dari laporan, korban mengendarai kendaraan dari arah Jembatan Teluk Kendari. Rencananya mau pulang ke kediamannya yang bersangkutan. “Setelah mendekati pasar sentral, korban dipepet lalu ditahan oleh dua motor yang masing masing berboncengan. Kemudian ada dua orang yang dibonceng itu, merangkul tangan korban dan salah satunya mengeluarkan pisau untuk mengancam. Setelah itumotornya dibawa kabur,” terangnya. (b/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top