Hukum & Kriminal

Korban Meninggal, Polisi Buru Pelaku Penikaman di Belakang RS Santa Anna

KENDARINEWS.COM — Seorang pria inisial JF (39) warga Kelurahan Andonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari tewas ditusuk menggunakan senjata tajam orang tak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi di belakang Rumah Sakit (RS) Santa Anna, Kecamatan Kendari Barat, Minggu (13/12) pukul 21.30 Wita. Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan mengaku belum mengetahui secara pasti motif kasus tersebut. Hingga kini, masih sementara proses pengembangan. Namun dari informasi yang diperoleh, pertikaian berawal ketika dua rekan korban terlibat perkelahian dengan seorang di belakang RS Santa Ana.

“Di tengah perkelahian, keduanya lari dan meninggalkan motor yang ternyata milik si korban. Begitu mengetahui motornya ditinggal, korban langsung ke lokasi perkelahian dengan maksud mengambil motor itu. Korban pergi bersama dua rekannya,” ungkapnya. Saat tiba di lokasi, korban lalu bertemu pelaku. Sayangnya, kedua rekannya yang mengantar mengambil kendaraannya jutru lari ketika melihat pelaku. Akhirnya, tinggal korban sendiri yang terlibat cekcok dengan pelaku. Pertikaian tak dapat terhindarkan dan keduanya langsung adu jotos.

“Temannya yang dua orang itu lari. Sisa korban sendirian yang berkelahi dengan pelaku. Korban lalu terkena tusukan senjata tajam jenis badik di bagian pahanya yang membuat korban jatuh,” ujarnya. Setelah korban roboh kata Iptu Ridwan, pelaku melarikan diri. Korban sempat dibiarkan terlentang beberapa menit sebelum ditemukan warga setempat dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri. Warga lalu membawa korban ke RS Santa Anna untuk memperoleh pertolongan medis.

“Sayangnya, nasib berkata lain. Nyawa korban tidak dapat tertolong dikarenakan luka parah yang dialaminya. Korban meninggal dunia di rumah sakit, usai dibawa oleh warga setempat,” ungkapnya. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan penganiayaan yang mengakibatkan tewasnya korban yang berinisial JF. “Kita masih melakukan pemburuan terhadap pelaku yang belum diketahui secara pasti identitasnya, kita harapkan doa teman teman semuanya agar kasus ini bisa segera terungkap,” pungkasnya. (b/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru


To Top