Nasional

Komunitas PUSARI ID Gelar Sharing Session Secara Virtual, Pengurus DPD dan DPC Masata Sulsel Diminta Bergabung

KENDARINEWS.COM — Komunitas Pemuda Desa Mandiri Indonesia (PUSARI ID) akan menggelar acara sharing session dengan tema “Gagasan dan Kontribusi Milenial untuk Kemajuan Pariwisata Selama Pandemi Covid-19”. Acara ini berlangsung virtual dan akan diikuti oleh pengurus Masyarakat Sadar Wisata (Masata) tingkat DPD Provinsi beserta DPC Kabupaten/Kota  di Sulsel.

“Kalau agenda acara itu Jumat 8 Januari 2021 pukul 15.00 – 17.00 Wita. Kami mohon kehadirannya atau bisa bergabung dalam acara ini,” kata panitia yang merangkap sebagai moderator, Agustinus Risal Dorra, melalui rilis yang diterima Kendarinews.com.

Dalam acara tersebut, sambutan dan pengantar akan dibawakan oleh,
Lily Amelia Salurapa SE, MM (Anggota DPD RI 2019-2024 asal Sulawesi Selatan). Sementara untuk narasumber utama adalag DR. H. Moh. Hatta Alwi Hamu, SE, MM (Ketua DPD Masata Sulawesi Selatan 2020-2025).

Selanjutnya, tiga penanggap kalangan milenial yaitu Amul Hikmah Budiman (Ketua Forum Beasiswa Kemenpora – UNHAS), Meydelin Isani Thoban (Sekertaris DPC MASATA Tana Toraja 2020-2025) dan Eko Sugiarto (Advokat, Ketua PKBH PERADI SAI Kutai Timur)

Adapun moderator dalam kegiatan tersebut, Agustinus Risal Dorra (Wakil Sekertaris – DPD Parkindo Sulsel 2018-2023). “Jadi nanti semua berlangsung Via Zoom Meeting.
Meeting ID: 838 7983 6997
Passcode : pusari. Lalu live Youtube dan akan ada sertifikat,” tutup panitia. (KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top