HEADLINE NEWS

Kompak, Kapolda dan Wakapolda Sultra Kunjungi Rektor UHO

KENDARINEWS.COM — Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya bersama Waka Polda Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si kompak mengunjungi Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof Dr. Muh Zamrun Firihu, Selasa (27/10). Kedatangan keduanya dalam rangka silaturahmi, sekaligus memperkokoh sinergi.

Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, S.H (kanan) bersama Rektor UHO Prof. Dr. Muh Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc

Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya mengungkapkan, beberapa tahun lalu, Polda Sultra pernah melaksankan MoU bersama UHO untuk menjadi mitra strategis dalam menjaga keamanan bersama dalam lingkungan kampus.

“Polda bersama akademisi UHO berkomitmen menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam wilayah kampus UHO,” ungkap Irjen Yan Sultra.

Lebih lanjut Yan sultra mengatakan, selama ini ada beberapa jalinan kerja sama yang dibentuk antara Polda Sultra dan UHO, diantaranya Mahasiswa Bhayangkara (Mahabhara).

“Jebolan pendididikan yang diadakan oleh Binmas Polda Sultra banyak. Diantaranya merupakan mahasiswa dari Universitas Halu Oleo yang menjadi first liane untuk menjaga sitkamtibmas dalam kampus,” jelasnya.

“Selain kunjungan di Universitas Halu Oleo, kits juga akan melakukan kunjungan ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari,” tambahnya.

Kedatangan Kapolda bersama Waka Polda disambut langsung Rektor UHO Prof. Dr. Muh Zamrun Firihu, S.Si., M.Si., M.Sc di ruang kerjanya, di dampingi Wakil Rektor Dr. Nur Arafah. Tentu saja rektor muda itu sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi tersebut. (b/m2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top