HEADLINE NEWS

Kombes Pol La Ode Aries El Fathar Jabat Dirresnarkoba Polda Sulsel, Gubernur Ali Mazi Ucapkan Selamat

KENDARINEWS.COM — Kombes Pol La Ode Aries El Fatar mendapatkan promosi jabatan sebagai Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Sulsel. Itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1506/VII/KEP./2021 TGL 26 Juli 2021.

Ucapan selamat atas amanah baru pun berdatangan dari kerabat dan rekan seprofesinya. Salah satunya dari Gubernur Sultra Ali Mazi. Orang nomor satu di Sultra itu menyambut baik promosi jabatan Kombes Pol La Ode Aries El Fathar.

Menurut Ali Mazi, La Ode Aries El Fatar merupakan salah satu putra terbaik Sultra yang mana selama menjalankan tugasnya di sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sultra sukses membangun sinergi yang baik dengan pemda dan ikut serta mencari solusi menyelesaikan problem yang terjadi di tengah masyarakat.

“Saya yakin dan kepada Kombes Pol La Ode Aries El Fathar dengan berbekal kecerdesan, humanis, dan keberanian yang dimiliki akan
mampu menegakan hukum di negara ini. Semoga menggapai sukses dan selamat bertugas ditempat baru di Polda Sulawesi Selatan,” kata Ali Mazi. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top