Politik

Ketua PDIP Konkep : Petahana Terbukti Membangun Daerah

KENDARINEWS.COM — Kekuatan petahana Amrullah-Andi Muhammad Lutfi untuk memenangkan Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep) masih kokoh. Selama lima tahun memimpin Pulau Wawonii, pasangan berakronim “BERAMAL” itu dinilai telah merealisasikan program membangun daerah.

Ketua DPC PDIP Konkep Ajesar Boy, saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan simpatisan “BERAMAL” di Desa Mata Langara, Wawonii Barat, kemarin.

Pendapat itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Konkep Ajesar Boy. Ia memuji kinerja Amrullah yang telah membawa Konkep menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Katanya, pasangan calon bupati dan wakil bupati (Wabup) Konkep, H. Amrullah-Andi Muhammad Lutfi telah banyak melakukan perubahan infrastruktur jalan, jembatan, pendidikan dan kesehatan.

Baginya tidak ada alasan untuk tidak memilih dan memenagkan “BERAMAL” di hajatan demokrasi 9 Desember mendatang. “Amrullah-Andi Muh. Lutfi telah memperlihatkan prestasi. Lihat saja infrastruktur jalan dan jembatan. Begitu juga di sektor pendidikan dan kesehatan. Semua sarana prasarana pendidikan dan kesehatan sudah dengan fasilitas lengkap,” katanya saat kampanye terbatas di Desa Mata Langara, Wawonii Barat.

Dengan adanya program beasiswa Wawonii Cerdas, kata dia, kinerja Amrullah terbukti meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Pulau Wawonii. Saat ini kata dia, yang dihembuskan untuk menjatuhkan petahana adalah pembangunan By Pass Langara. Namun dirinya yakin kawasan By Pass tersebut akan menjadi ikon Wawonii di masa depan. “Petahana sudah terbukti membangun daerah. Satukan barisan untuk memenangkan pasangan BERAMAL,” tandasnya.(san/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top