Politik

Ketua DPRD Konsel : Jangan Terprovokasi Hoaks di Pilkada

KENDARINEWS.COM — Selain patuh protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19, publik diminta untuk tidak terpengaruh dengan informasi hoaks yang beredar saat Pilkada. Hal itu untuk menciptakan Pilkada berjalan damai dan tak menciptakan klaster penyebaran pandemi.

Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo

Ketua DPRD Konawe Selatan (Konsel), Irham Kalenggo mengimbau masyarakat menyadari dan mematuhi prokes. “Kita berharap, Pilkada 9 Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan baik. Pemilih dan penyelenggara pemilu tetap patuhi anjuran pemerintah,” kata irham.

Untuk menekan penyebaran Covid-19, kata dia, tentunya tak terlepas dari peran pemerintah. Bagaimana, masyarakat tetap disiplin dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Semua pihak tidak boleh lelah untuk saling mengingatkan agar tetap mengikuti prokes setiap melaksanakan aktivitas.

Selain mematuhi prokes, ia mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada tahun 2020 aman dan damai. “Jangan terprovokasi dengan berita-berita yang belum pasti kebenarannya alias haoks agar tercipta situasi aman dan kondusif,” tutupnya. (m2/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top