Konawe

Kery Lantik Pengurus MKKS SMP se-Konawe

KENDARINEWS.COM–Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa melantik pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri, Swasta dan satu atap (Satap) se-Konawe, Selasa (16/02/2021), disalah satu hotel di kota Unaaha.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (kiri) saat melantik pengurus
MKKS SMP se-Konawe, Selasa (16/02/2021) disalah satu hotel di kota
Unaaha. ADI HIDAYAT / KENDARINEWS.COM

Pelantikan pengurus MKKS SMP masa periode 2020-2024 itu, dirangkaikan dengan rapat kerja (raker) pengurus baru yang sesuai jadwal digelar selama sehari penuh. Pelantikan itu tertuang sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Konawe nomor 16 tahun 2021 tentang susunan pengurus MKKS SMP Negeri, Swasta dan Satap se-Konawe masa periode 2020-2024.

Dalam kesempatan itu, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa meminta pengurus MKKS SMP yang dilantik agar meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. Utamanya, dalam memandu jalannya aktivitas pembelajaran di satuan pendidikan masing-masing.

“Sekolah menjadi tempat belajar. Sehingga, saya minta para kepala sekolah ini harus menciptakan suasana pembelajaran yang nyaman,” ujar Bupati Konawe dua periode itu.

Selain itu, Kery Saiful Konggoasa mengucapkan terima kasih kepada pengurus MKKS SMP masa periode 2016-2020 yang telah di domisioner. Menurutnya, pergantian pengurus dalam suatu lembaga apapun merupakan bagian dari penyegaran organisasi. Tak terkecuali, bagi pengurus MKKS SMP se-Konawe.

“Kita inginkan, inovasi-inovasi dari para kepala sekolah tetap dipertahankan. Sebab untuk mencerdaskan bangsa, ada peran guru dan para kepala sekolah didalamnya,” tandas mantan Ketua DPRD Konawe itu. (adi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top