Metro Kendari

Kendari Pos Raih Penghargaan P4GN dari BNNP Sultra

KENDARINEWS.COM — Kendari Pos meraih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra. Media dengan tagline santun dan menginspirasi ini dianggap turut berperan aktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) melalui media elektronik sejak tahun 2011.

Piagam penghargaan Kendari Pos diterima langsung Wakil Direktur Bisnis, Keuangan dan Personalia Kendari Pos, Agus Tranhadi di aula merah putih Rumah Jabatan Gubernur Sultra, Senin (28/6).

Penghargaan diserahkan pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 yang dibuka Wakil Presiden, K.H Ma’Ruf Amin secara virtual.

Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Sabaruddin Ginting, mengapresiasi Kendari Pos sebagai salah satu mitra BNN dalam memerangi dan menekan peredaran narkotika serta obat-obat terlarang di wilayah Sultra melalui media elektronik.

“Sebagai Mitra, media memiliki andil besar dalam mengedukasi masyarakat akan bahaya Narkotika. Marilah kita terus berjuang bersama, bekerja sekuat tenaga menjadikan negara kita bahkan daerah kita bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, ” jelasnya.

Wakil Direktur Bisnis, Keuangan dan Personalia Kendari Pos, Agus Tranhadi mengatakan penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi BNN terhadap media.

“Terimakasih sudah menjadikan Kendari Pos layak menerima penghargaan ini. Semoga kedepan Kendari Pos bisa lebih baik lagi, sebagai media terdepan terpercaya dan terus menginspirasi, ” ucapnya. (b/rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top