Metro Kendari

Kendari Pos Award 2020 : Ridwansyah Taridala Diganjar Penghargaan Tokoh Inovatif Perencanaan Pembangunan Daerah

KENDARINEWS.COM — Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala diganjar penghargaan dalam malam penganugerahan Kendari Pos Award 2020. Ia didaulat sebagai Tokoh Inovatif Perencanaan Pembangunan Daerah.

Capaian tersebut tak lepas dari suskesnya mengakselerasi pembangunan di Kota Kendari dengan mengejawantahkan misi Wali Kota yakni menjadikan Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi (lingkungan), informasi dan teknologi.

Hal tersebut bisa dilihat dari upayanya bersama Pemkot Kendari meyakinkan pemerintah pusat untuk menggalakkan pembangunan di Kota Kendari, mulai dari penataan kawasan kumuh, pencegahan banjir dan mendorong pembangunan sarana dan prasaran infrastruktur daerah ditengah pandemi Covid-19.

Usai didapuk sebagai Tokoh Inovatif Perencana Pembangunan, Ridwansyah mengucapkan terima kasih dan berkomitmen menjadikan penghargaan tersebut sebagai pelecut semangat membangun Kota Kendari.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada segenap Pemerintah Kota Kendari khususnya bapak Sulkarnain Kadir yang selama ini memberikan masukan serta bimbingan dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” kata Ridwansyah.

“Insyah Allah ini bisa jadi pelecut semangat kita untuk terus berbuat, bekerja iklhlas demi terwujudnya Kendari sebagai kota layak huni berbasis ekologi (lingkungan), informasi dan teknologi,” pungkasnya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top