Metro Kendari

Kendari Pos Award 2020, Ridwan Badallah Raih Penghargaan Tokoh Inovatif Layanan Digital

KENDARINEWS.COM — Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra, Ridwan Badallah didapuk sebagai Tokoh Inovatif Layanan Digital dalam malam penganugerahan Kendari Pos Award 2020 yang berlangsung di Graha Pena Kendari Pos, Sabtu (31/10/2020).

Capaian tersebut tak lepas dari upayanya untuk menciptakan layanan pemerintahan berbasis elektronik seperti menggagas Aplikasi Layanan Smart City. Tak hanya itu, Berbekal ragam prestasi level nasional dan internasional serta pengalaman yang ia dapatkan saat berkompetisi di luar negeri, Ridwan yakin bisa membangun pemerintahan dengan berbasis digital.

Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara Hj. Nur Endang Abad bersama Kadis Kominfo Sultra, Ridwan Badalla

“Tiga tugas tambahan kita, yakni sebagai statistikal atau data center, pengemban aplikasi dan teknologi informasi komputer dalam rangka membangun pemerintahan digital atau pemerintahan berbasis elektronik dan mengolah persandian dalam rangka membangun goverment yang bisa terlindungi dari hacker dan sebagainya,” bebernya.

Ia berharap Award yang diraih bisa menjadi spirit untuk terus bekerja dalam menyukseskan program Gubernur dan Wakil Guberbur, Ali Mazi – Lukman Abunawas. “Insyah Allah penghargaan ini bisa jadi pelecut semangat bagi Pemprov Sultra melalui Diskominfo untuk menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sultra,” pungkasnya. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top