Kecamatan Kolaka Juara Umum STQH

Kolaka

KENDARINEWS.COM — Setelah digelar selama lima hari, Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) III tingkat Kabapaten Kolaka tahun 2021, resmi ditutup. Penutupan lomba religi tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Khaerah Ummah Kolaka, Selasa (16/2). Mewakili Bupati Kolaka, Ahmad Safei, Asisten I Setkab, H. Muhammad Bakri, menilai, pelaksanaan STQH kali berlangsung degan baik, meriah, sukses, serta khidmat. Ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan event tersebut.

Meskipun lomba telah berakhir, Bakri tetap meminta kepada seluruh peserta untuk tetap mengasah kemampuannya. Apalagi kata dia, dalam waktu dekat akan dilaksanakan STQH tingkat provinsi di Kendari. “Spirit STQH diharapkan dapat memotivasi kita semua untuk lebih mencintai dan mengamalkan hikmah yang terkandung dalam alquran dan hadist di masyarakat. Olehnya itu, meskipun STQH ini telah berakhir tapi tetaplah terus berlatih. Khususnya bagi yang akan mengikuti STQH tingkat provinsi di Kota Kendari pada April mendatang,” pesannya.
Pada STQH tahun 2021 ini, kafilah Kecamatan Kolaka berhasil keluar sebagai juara umum. Wilayah yang dinahkodai Amri itu berhasil meraih 12 medali. Rinciannya delapan emas, tiga perak dan satu perunggu. (c/fad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *