Metro Kendari

Kartini Day 2021, Pegadaian Sosialisasi Pentingnya Investasi

Sebelum pembukaan, Marketing Executive Pegadaian Area Kendari, Muhammad Adnan Aprianto menyosialisasikan pentingnya investasi emas. FOTO : I NGURAH PANDI SANTOSO

KENDARINEWS.COM– Mengangkat isu emansipasi perempuan di tengah pandemi Covid-19, event Kartini Day 2021, bergulir. Sebelum pembukaan, para ibu TP PKK se Kota Kendari diberikan bekal dan edukasi oleh pihak Pegadaian Area Kendari terkait pentingnya investasi emas . Kegiatan tersebut berlangsung di aula Graha Pena Kendari Pos, Rabu (7/4).

Marketing Executive Pegadaian Area Kendari, Muhammad Adnan Aprianto, mengatakan, dewasa ini, seluruh masyarakat terutama para ibu, melek investasi. Pegadaian, mengajak seluruh masyarakat, khususnya para ibu untuk mulai menyimpan dana cadangan dengan tabungan emas. Selain sebagai dana cadangan baik untuk hal darurat atau tidak terpakai, tabungan emas juga bisa digunakan masyarakat sebagai investasi untuk jangka panjang.

“Jadi emas mulia menjadi investasi yang sangat likuid sepajang masa. Untuk membuka rekening Pegadaian Tabungan Emas, caranya sangat mudah dan terjangkau. Untuk setoran awal hanya sebesar Rp 100.000 saja yang langsung dikonversi menjadi saldo Pegadaian Tabungan Emas,” promosinya.

Untuk diketahui, kegiatan Kartini Day 2021 yang digagas Kendari Pos dan Pemkot Kendari, dikonsep dalam bentuk lomba pidato dan menulis. Dengan menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker dan wajib mencuci tangan, seluruh tamu undangan, peserta juga panitia terlihat antusias. (b/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top