Metro Kendari

Kapusdatin Kemendagri Pimpin IKAPTK Sultra

Pelantikan pengurus IKAPT Sultra periode 2019-2022 di salah satu hotel di Kendari, Sabtu (23/8).

KENDARINEWS.COM — Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sultra menggelar kongres tingkat provinsi, kemarin (24/8). Kegiatan yang dihadiri 200-an alumni dari dari 17 kabupaten/kota itu untuk mencari pemimpin baru IKAPTK Sultra. Melalui Musyawarah Daerah (Musda), Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) Kemendagri, Asmawa Tosepu terpilih menjadi Ketua IKAPTK Sultra periode 2019 – 2022 secara aklamasi.

Hari itu, Wakil Ketua Dewan Pembina IKAPTK Pusat Suhajar Diantoro melantik Asmawa bersama Dewan Pengurus Provinsi IKAPTK Sultra. Dalam sambutannya, Suhajar berharap pengurus baru menjalankan tugas dengan baik. Mengedepankan semangat konsolidasi organisasi.

“Membangun kerjasama dengan sistem pengkaderan terstruktur dan berkesinambungan, khususnya membantu mengefektifkan dan mewujudkan pengelolaan pemerintahan menjadi lebih baik, bersih dan maju,” pinta Staf Ahli Mendagri Bidang Pemerintahan yang juga Plt Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan, Drs. , M.Si.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top