Buton

Kapolres Buton Pastikan Anggota Bersama Keluarga Ikut Vaksinasi

KENDARINEWS.COM– Polres Buton baru saja menuntaskan vaksinasi tahap II Rabu kemarin. Sedikitnya ada 100an anggota bersama keluarganya mengikuti program antibodi covid-19 itu. Bertempat di Mapolres Buton, Kapolres AKBP Gunarko memantau langsung prosesi screening hingga penyuntikan vaksin terhadap jajarannya.

Dia pun mengatakan selain sakit, semua anggotanya beserta keluarga diwajibkan untuk melakukan vaksinasi. Menurut dia, setiap anggota Polri harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka Transformasi Polri yang Presisi Mendukung  Percepatan Penanganan Covid-19  untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Menuju Indonesia Maju” katanya.

Dia pun menegaskan, Polri bersama pemerintah akan bekerja keras mengajak masyarakat untuk sama-sama mendukung percepatan penanganan covid serta menangkal hoax.

“Pembinaan dan pencegahan kita jalan terus sampai ke desa-desa. Jadi babhinkamtimas kita terus memantau, ada posko PPKM kita di sana. Kita berdoa Buton tetap sehat,” tambahnya. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top