Metro Kendari

Kapolda Sultra Bagikan 1200 Masker di Pasar Andonohu

KENDARINEWS.COM — Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya bersama pejabat utama Polda Sultra, membagi-bagikan 1.200 masker kepada para pedagang di Pasar Anduonohu, Kamis (04/03).

“Pembagian 1200 masker yang dilaksanakan Polda Sultra merupakan bagian dari pelaksanaan program 100 hari Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si,” kata Kapolda Sultra, Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya.

Pembagian masker oleh Kapolda Sultra disambut antusias para pedagang yang mayoritas ibu-ibu. Selain pembagian masker, pihaknya juga menyosialisasikan agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan. Salah satunya dengan tetap menggunakan masker ketika berjualan.

“Silahkan berjualan, tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan, jangan lupa gunakan masker,” ungkap Yan Sultra.

Menurutnya, program pembagian masker, sebagai wujud kepedulian Polri terutama dalam menekan angka laju covid-19 di Sulawesi Tenggara. Selain itu kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol terutama 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak hingga menghindari kerumunan dan keramaian.

“Tetap produktif di masa pandemi, bentengi diri dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, dalam tiap aktivitas yang dilakukan,” pungkasnya. (ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top