Konawe Selatan

Kapolda Prihatin dengan Jalan Provinsi yang Rusak Parah di Konsel

KENDARINEWS.COM — Kondisi jalan rusak di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) turut dirasakan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjenpol Yan Sultra Indrajaya. Ia bahkan mengaku prihatin melihat kondisi jalan provinsi yang melintasi Desa Watumerembe di Kecamatan Palangga hingga Andoolo. Di hadapan sejumlah masyarakat saat bertandang di Kecamatan Buke, Yan Sultra, menyinggung tentang kondisi jalan itu.

“Saya melihat Kabupaten Konsel ini sudah banyak perubahan. Dulu bahkan saya tahu tentang tarik ulur penetapan ibu kota Konsel ini. Melihat Andoolo saat ini sudah bagus, tinggal jalannya yang masih sedikit memprihatinkan, tapi itu kan jalan Provinsi,” sindirnya. Mantan Wakapolda Sultra itu mengaku sangat peduli dengan kondisi jalan rusak di daerah yang tak lain adalah kampung halamannya sendiri.

“Nanti setelah ini saya akan coba minta tolong Pak Gubernur agar bisa menyampaikan ke dinas terkait agar jalan itu segera diperbaiki. Kan kasihan juga, tadinya kita enak-enak tidur di mobil melewati jalan aspal mulus dari Kendari, Konda sampai Wolasi. Begitu di titik jalan itu, kita terbangun karena goyang-goyang akibat jalan lubang itu,” prihatinnya. (b/kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top