Sulawesi Tenggara

Kapolda Pimpin Pelantikan Karolog Polda Sultra

KENDARINEWS.COM– Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya memimpin pelantikan jabatan Karo Log Polda Sultra yang baru. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Dachara Polda Sultra, Kamis (26/8).

“Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan Polri kepada Kombes Pol, Leo Joko Triwibowo, yang mendapatkan amanah sebagai Karo Logistik Polda Sultra,” kata Irjen Yan Sultra.

Diketahui, pelantikan jabatan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari kebijakan pimpinan Polri. Dalam hal pembinaan karir personel Polri sebagai bentuk penyegaran bagi organisasi. Ia mengungkapkan, pelaksanaan pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dalam organisasi Polri. Tujuannya meregenerasi jabatan. Dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assesment secara sistematik dan komprehensif. Mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan intergritas guna kepentingan organisasi.

“Kami yakin dan percaya Kombes Leo Joko dengan segudang pengalaman yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Sultra,” ungkapnya.

Irjen Yan Sultra memberikan penekanan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja. Implementasikan program Kapolri. Pertahankan keberhasilan yang telah diraih dengan pedoman indeks tata kelola untuk mempertahankan zona integritas.

“Jangan lupa evaluasi pelaksanaan tugas, pikirkan cara-cara baru sebagai bagian dari solusi serta berdayakan potensi yang ada,” pungkasnya.(ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top