Buton

Kapolda Irjen Yan Sultra Kunker di Buton

KENDARINEWS.COM–Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya melakukan kunjungan kerja perdana di Kabupaten Buton, Selasa (9/3). Kapolda Sultra disambut Bupati Buton La Bakry dan jajaran Pemkab di kantor Bupati Buton.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 dan protokol kesehatan (prokes) untuk tidak menimbulkan keramaian, pertemuan Bupati Buton dan Kapolda hanya diikuti pejabat Pemkab Buton dan unsur Forkopimda Buton. Bupati Buton La Bakry mengatakan pertemuan itu sejatinya tidak tertutup, sebab tidak ada pembicaraan yang tidak bisa diketahui publik.
“Hanya ini karena situasi covid jadi tidak bisa ramai-ramai. Kami hanya membahas penanganan covid agar kita terus waspada dan tidak bisa lengah,” kata La Bakry usai pertemuan.

Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya (enam kiri) melakukan kunjungan kerja perdana di Kabupaten Buton, Selasa (9/3). Kapolda Sultra disambut Bupati Buton La Bakry (lima kiri), jajaran Pemkab dan unsur Forkompimda di kantor Bupati Buton. AMEL/KENDARINEWS.COM

Kepada Kapolda, Bupati Buton La Bakry mengaku punya permintaan khusus. Yakni, jelang pemanfaatan aspal Buton dalam proyek strategis nasional maka Kabupaten Buton perlu perhatian lebih dalam hal pengamanan. “Antisipasi pengamanan saja karena dengan dimanfaatkannya aspal Buton nanti, mobilisasi manusia akan lebih banyak lagi,” tambah La Bakry.

Pertemuan Pemkab Buton dan Kapolda Sultra hanya sekira 40 menit. Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajay bergegas menuju Polres Buton. (mel/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top