Hukum & Kriminal

Kantor BPBD Sultra Disegel, Massa Aksi Minta Gubernur Evaluasi Muhammad Yusup

Massa aksi GMPS Sultra bersama MPBI di kantor BPBD Sultra, Rabu (13/10). (M AKBAR ALI/KENDARIPOS)

KENDARINEWS.COM–Polemik lambannya pencairan honor anggota satgas covid Sultra terus bergulir. Gerakan Militansi Pemuda Sosialis (GMPS) Sultra bersama Merah Putih Berkibar Indonesia (MPBI) menggelar demonstrasi menuntut kepala BPBD Sultra segera mencairkan honor satgas covid. Hal itu, disampaikan wakil ketua MPBI, Agus, dalam orasinya di depan kantor BPBD Sultra, Rabu (13/10).

Ia meminta Gubernur Ali Mazi untuk mengevaluasi kinerja Kepala BPBD Muhammad Yusup, terkait lambannya pencairan satgas covid.

Ketgam: Suasana kantor BPBD Sultra disegel massa aksi GMPS Sultra bersama MPBI, Rabu (13/10).

“Honor mereka belum dibayarkan selama 6 bulan. Bayangkan, anggota satgas covid yang bekerja melayani masyarakat namun hak-haknya tidak dipenuhi,” kata Agus.

Massa demo yang bertandang ke kantor BPBD Sultra hendak menemui kepala BPBD Muhammad Yusup. Namun karena Muhammad Yusup tidak berada ditempat, massa aksi menyegel kantor BPBD Sultra.

“Penyegelan kantor BPBD Sultra ini akan terus berlanjut, sampai honor satgas covid dibayarkan. Intinya sampai tuntutan kami terjawab. Dan Gubernur Ali Mazi mesti mengevaluasi anak buahnya yang tidak becus dalam melayani masyarakat,” tegas Agus. (ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top