HEADLINE NEWS

Kanit Intel di Muna Ditikam, Motif Pelaku Kesal Istrinya Habis Ditelepon

KENDARINEWS.COM — Kasus penikaman kembali terjadi di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra). Kali ini korbannya seorang anggota Polisi yang menjabat Ps Kanit Intel Polsek Maligano, Polres Muna, Bripka Andi Herman. Korban ditikam saat menghadiri pesta warga di Desa Langkoroni, Kecamatan Maligano, Sabtu (27/3/2021) pukul 15.30 Wita.

Menurut Kasatreskrim Polres Muna, IPTU Hamka, motiv penikaman itu ditengarai akibat pelaku kesal menduga korban pernah menelepon isterinya yang berprofesi sebagai wiraswasta. Pelaku yang beralamat di Raha tersebut juga diduga telah merencanakan perbuatannya. Pasalnya, pelaku sengaja membawa badik saat menghadiri hajatan di Desa Langkoroni. “Pengakuan dari pelaku seperti itu. Dan memang sengaja membawa badik,” kata Kasat Reskrim, Senin (29/3) pagi.

Pelaku penikaman berinisial YS (55) berhasil diamankan. Berdasarkan laporan yang diterima, awalnya Andi Herman datang memenuhi undangan pesta pernikahan. Sementara mengambil makanan, mendadak YS mendatangi korban dari arah belakang dan langsung menikam menggunakan badik sebanyak satu kali. Korban telah dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sementara pelaku diringkus dan diamankan ke Polsek Maligano. Tersangka sendiri terancam pidana maksimal 12 tahun penjara dengan sangkaan merencanakan penganiayaan yang menyebabkan luka berat. (Ode/KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top