Politik

Kandidat Pilkada Koltim Adu Gagasan Sejahterakan Masyarakat

KENDARINEWS.COM — Laga sengit tersaji saat debat kandidat Pilkada Kolaka Timur (Koltim), di Aula Pemkab setempat, kemarin. Duet Tony Herbiansyah-Baharuddin dan Samsul Bahri-Andi Merya saling sanggah ide, gagasan dan program membangun Wonua Sorume selama lima tahun. Debat yang berlangsung selama 120 menit dan dipandu presenter televisi nasional itu digelar enam segmen.

Tony Herbiansyah-Baharuddin dan Samsul Bahri Madjid- Hj Andi Merya Nur usai debat kandidat Pilkada Koltim, kemarin (16/11) di Aula Pemkab setempat.

Calon Bupati Koltim, petahana Tony Herbiansyah mengangkat visi terwujudnya Koltim sabagai wilayah angrobisnis sejahtera. Ia mengajak masyarakat memilih Tony-Baharuddin dan menjaga kondusivitas daerah semasa Pilkada.

“Saya mengajak semua pendukung dan simpatisan untuk menjaga Pilkada tetap damai dan melahirkan pemimpin amanah. Saya mengajak memilih agar saya bisa melanjutkan pembangunan daerah. Karena pembangunan kita menjadi amal jariah,”argumentasinya.

Calon Bupati Koltim, Samsul Bahri mengangkat visi sejahtera bersama masyarakat Koltim yang agamais, mandiri, maju, mandiri dan berkeadilan. Ia mengimbau masyarakat tetap damai, supaya melahirkan pemimpin yang amanah demi kemajuan Koltim.

Sementara itu, Ketua KPU Koltim, Suprihaty Prawati Nengtias menyampaikan, pelaksanaan debat kandidat berlangsung aman dan damai. “Alhamdulillah debat kandidat tuntas dan selanjutnya tidak ada lagi debat kandidat. KPU hanya menjadwalkan satu kali debat saja,” tandasnya. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top