Nasional

Kalla Toyota Gelar Happy Mother’s Day

KENDARINEWS.COM — Kalla Toyota Kendari menggelar Happy Mother’s Day di Swissbel Hotel, Selasa (22/12) malam. Kegiatan itu sebagai apresiasi yang dipersembahkan Kalla Toyota Kendari kepada pelanggan, khususnya kaum ibu. Wakil Wali Kota Kendari, dr.Hj.Siska Karina Imran turut hadir.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari Wahab Ramli (kanan), menyerahkan bantuan masker sebanyak 10.000 lembar ditrima oleh Wakil Wali Kota Kendari Hj. Siska Karina Imran (kiri), dalam giat Gathering Kalla Toyota Kendari, di Swiss Bel-Hotel, Selasa (22/12).

Branch Manager Kalla Toyota Kendari Abdul Wahab Ramli mengatakan, kegiatan ini digelar pada momentum hari ibu sebagai bentuk penguatan jalinan silaturahmi antara perusahaan dengan customer ibu-ibu. Mengingat mereka merupakan salah satu penyumbang terbanyak dalam penjualan unit mobil Kalla Toyota Kendari.

“Tahun 2020 ini sekira 10 persen konsumen kami berasal dari kalangan ibu-ibu. Meningkat sejumlah 2 persen dari tahun 2019 yang hanya berkisar 8 persen,” kata Abdul Wahab Ramli kepada Kendari Pos, Selasa (22/12).

Tahun 2021 mendatang, kata dia, pihaknya berharap prospek penjualan mobil meningkat dan terus tumbuh. Karena itu, mengokohkan kedekatan antara perusahaan dengan customer sangat penting.

“Kendati di tengah pandemik corona, kami optimistis ke depan kuantitas penjualan Kalla Totoya Kendari akan senantiasa meningkat dan surplus,” optimisnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kendari dr.Hj.Siska Karina Imran dalam sambutannya menyampaikan peringatan hari ibu ini, menjadi momentum untuk mengingatkan tentang peran sosok ibu dalam kehidupan.

“Maka dari itu, saya mengajak kepada kita semua agar senantiasa berbakti kepada ibu tanpa mengenal lelah. Karena di sana ada manfaat besar dan luas yang akan kita peroleh. Baik di dunia maupun di akhirat kelak,” tandasnya. (ali/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru


To Top