Ekonomi & Bisnis

Kalla Toyota Gelar Fleet Customer Gathering

Berlangsung di Lotus Ballroom Four Points Hotel Makassar, Fleet Customer Gathering ini dihadiri oleh pelanggan yang secara konsisten melakukan pembelian kendaraan Toyota baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial secara berulang. Fleet Customer Kalla Toyota sendiri terdiri dari pemerintah daerah, perusahaan swasta, universitas, dan yayasan yang tersebar di area penjualan Kalla Toyota yang berasal dari wilayah Sulsel, Sulbar dan Sulteng.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Aminuddin mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin digelar setiap tahun untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan yang menjadikan Kalla Toyota dealer terpercaya untuk membeli unit Toyota unggulan. “Kegiatan ini merupakan momen untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan pelanggan. Serta memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memilki kendaraan Toyota dengan benefit spesial,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Robby Wijaya selaku Chief Operator Officer Kalla Toyota mengungkapkan, pihaknya mendapatkan rapor baik penjualan dengan memimpin market share hingga 32,9 persen. “Prestasi ini tidak lepas dari peran serta dukungan dari pelanggan setia terutama Fleet Customer,” ucapnya.

Laman: 1 2 3

Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/adminaer8kendari/public_html/new.kendarinews.com/wp-content/themes/flex-mag/functions.php on line 994
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top