Bombana

Kadiskominfo Bombana Disuntik Vaksin

KENDARINEWS.COM — Aparatur Sipil Negara (ASN) atau petugas pelayanan publik menjadi sasaran vaksinasi di Bombana. Senin (8/3), Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statitistika (Diskominfo) Bombana, Sofian Baco mendapat suntikan vaksin merk sinovac di kantor Bupati Bombana.

“Alhamdulillah suntikan vaksin berjalan lancar. Suntikan vaksin ini dilakukan bagian dari upaya pemerintah mencegah penyebaran virus Covid-19,” ujarnya setelah disuntik vaksin.

Mantan Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Bombana ini mengaku tak merasakan hal-hal aneh. Hanya saja, awalnya sedikit rasa ngantuk. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama.

Pemberian vaksin oleh kepala OPD ini memberikan kepercayaan kepada seluruh masyarakat terkait keamanan dan kehalalan vaksin. Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat Bombana agar tidak merasa takut untuk divaksin. Sebab, vaksin ini halal dan aman.

“Kami meminta masyarakat agar bersama-sama memerangi Covid-19 dan mensukseskan program vaksinasi yang diupayakan pemerintah sebagai upaya preventif Covid-19,” ajaknya. (b/idh)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top