Bau-bau

Jelang Ramadan, Bulog Baubau Siapkan 500 Ton Beras

BAUBAU, KENDARINEWS.COM–Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Kota Baubau menyediahkan 500 ton beras menjelang bulan suci Ramadan, April ini. Bulog Baubau menyiapkan stok beras itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada bulan suci Ramadan hingga hari raya Idul Fitri bulan Mei nanti .

Kasubdivre Bulog Baubau, Ardiansyah mengatakan kebutuhan bahan pokok, beras menjelang bulan ramadan dan hari raya memang cukup tinggi. Untuk itu pihaknya menyediakan stok beras digudang untuk menjamin ketersediaan tetap terjaga. “Masyarakat tidak perlu cemas dengan ketesediaan beras. Stok beras kita ada 500 ton. Jumlah itu aman hingga lebaran idul fitri nanti,” ujarnya kepada kendarinews.com, Selasa (6/4/2021).

Kasubdivre Bulog Baubau, Ardiansyah

Ardiansyah menambahkan persediaan 500 ton beras itu bukan hanya untuk masyarakat Kota Baubau. Akan tetapi disiapkan untuk seluruh masyarakat empat daerah kabupaten dan kota yang masuk dalam wilayah tanggung jawab Bulog Baubau. “Stok yang kita siapkan itu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Baubau, Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Selatan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Buton Tengah. Seluruhnya akan tercukupi,” pungkasnya. (ahi/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top