Ekonomi & Bisnis

Jelang Idul Adha, Harga Sembako di Buteng Normal

KENDARINEWS.COM– Jelang lebaran Idhul Adha, kebutuhan bahan pokok biasanya Meningkat. Meski begitu, Bupati Buton Tengah (Buteng) H Samahuddin pastikan harga di pasaran masih normal seperti hari biasa.

“Sejauh ini dari informasi yang saya terima, harga sembako di pasaran masih normal seperti biasa. Belum ada kenaikan harga maupun lainnya,” ujarnya, Jumat (9/7).

Suami Hj Jusniar Samahuddin berjanji akan terus memantau perkembangan harga hingga mendekati Hari H Idhul Adha.

“Kita akan terus memantau sampai H-1 lebaran Idhul Adha. Agar, lonjakan harga di pasaran bisa kita atasi dengan cepat,” Ulasnya.

Bahkan, Ketua DPD PDI-Perjuangan Buteng itu sudah mengintruksikan Disperindag Buteng untuk memantau langsung harga bahan pokok dipasaran. Sekaligus mengawasi para pedagang, jangan sampai ada yang memainkan harga nantinya.

“Saya sudah intruksikan mereka (Disperindag) untuk intens dilapangan kalau perlu tiap hari. Sekaligus juga untuk mengawasi harga bahan pokok di pasaran dan para pedagang,” ucapnya.

Terakhir, Samahuddin berharap semoga harga dipasaran bisa dapat terus normal sampai lebaran Idhul Adha. Agar Masyarakat yang ingin berbelanja tidak lagi menghawatirkan kenaikan harga nantinya.

“Kami harap juga, harga dipasaran bisa normal normal saja. Sehingga masyarakat bisa berbelanja dengan baik Tanpa harus mengeluhkan masalah harga nantinya,” ungkapnya. (rud).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top