Bombana

Jambore PKK Sukses, Kecamatan Rumbia Sabet Juara Umum

Rumbia, KENDARINEWS.COM — Perhelatan Jambore PKK Kabupaten Bombana Ke-8 yang dipusatkan di Kantor Bupati Bombana resmi ditutup. Kecamatan Rumbia sukses menjadi juara umum, dengan berhasil memperoleh tiga emas dan empat perunggu. Atas kemenangan tersebut, Kecematan Rumbia berhak membawa pulang piala bergilir Jambore PKK untuk ketiga kalinya.

Bupati Bombana, H. Tafdil SE,MM mengatakan Jambore PKK ini merupakan ajang unjuk kemampuan seluruh Kader PKK dalam wilayah Kabupaten Bombana. Selain itu, kegiatan ini pula sebagai wadah kolaborasi, silaturahmi antar sesama Kader.

“Jambore PKK yang ke-8 ini telah selesai dengan sukses. Kendati berlangsung di tengah keterbatasan akibat Pandemi Covid-19 yang masih melanda,” ungkap Bupati dua periode tersebut.

Tafdil juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia atas peranya dalam mensukseskan kegiatan tahunan ini. Terlebih lagi sepanjang perhelatan terdapat beragam lomba yang ditampilkan masing-masing kontingen dengan cukup baik dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Bagi para kontingen yang berhasil, agar terus memacu diri untuk berprestasi di kesempatan yang akan datang. Sedangkan untuk pemenang saya ucapkan selamat, terus berikan yang terbaik bukan hanya pada ajang Jambore PKK tingkat Kabupaten tapi juga ditingkat Provinsi hingga tingkat nasional,” imbuhnya.

Suami dari Hj. Andi Nirwana Tafdil yang sekaligus menjabat sebagai anggota DPD/MPR RI ini berpesan kepada seluruh Kader PKK untuk terus aktif berperan membantu pemerintah dalam mendukung berbagai program pembangunan pemerintah, khususnya pada bidang pemberdayaan kesejahteraan masyarakat yang dimulai dari lingkungan keluarga. “pungkasnya. (b/idh).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top