Jalan Batas Konut-Konawe Dicor, Ruksamin Apresiasi PT OSS

KENDARINEWS.COM–Pemerintah Kabupaten Konawe Utara (Konut) mengapreasiasi PT Obsidian Stainless Steel (OSS) yang telah melakukan pengecoran jalan umum yang terletak di jalan batas Konut- Konawe. Pengecoran jalan tersebut dari batas Konut-Konawe menuju Jembatan Tobi Meita Kecamatan Motui, sebagai jalur alternatif.

Bupati Konut Ruksamin menyampaikan, terima kasih yang tak terhingga kepada PT OSS dan PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) atas pengecoran jalan bagas Konut-Konawe.

“In Shaa Allah warga Konut maupun warga dari luar daerah yang melintas perbatasan Konut-Konawe, sudah aman. Tanpa ada lagi guncangan karena gelombang jalan,” kata Ruksamin kepada Kendari News, Kamis (13/1).

Dengan adanya pengecoran jalan ini, kata dia, akan mempermudah denyut nadi perekonomian. Termasuk mereduksi berbagai potensi terjadinya kecelakaan roda dua maupun roda empat akibat gelombang jalan.

“Jalan ini sedianya bulan Juli 2021 yang lalu sudah dikerja. Namun karena cuaca dan masih ada beberapa hal yang disiapkan, sehingga baru kali ini terealisasi,” tutupnya. (ali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.